agen bola terpercaya bandar togel bandar slot nirwana4d

Tuchel Harap Lukaku Jadi Penerus Drogba

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, berharap Romelu Lukaku bisa mengikuti jejak sukses Didier Drogba. Selain mampu menjadi pencetak gol ulung, sumbangsih The Drog sukses menghadirkan gelar bagi klub.

Seperti diketahui, Lukaku kembali ke pelukan Chelsea pada bursa transfer musim panas 2021. The Blues menebus striker berusia 28 tahun itu dengan mahar 115 juta euro (Setara Rp1,94 triliun) dari Inter Milan.

Harapan disematkan pada Lukaku untuk mengikuti jejak Drogba serta Diego Costa. Tidak hanya tajam, keduanya sukses menghadirkan trofi saat membela Chelsea.

Drogba menyumbang empat gelar Liga Inggris, empat Piala FA, tiga Piala Liga Inggris, dan satu Liga Champions. Sementara itu, Diego Costa menyumbang dua trofi Liga Inggris dan satu Piala Liga Inggris.

“Bahkan sebelum saya memasuki klub dan memiliki kesempatan untuk menjadi bagian darinya, saya memikirkan kepribadian di depan kategori striker tertentu seperti Didier Drogba, seperti Diego Costa, yang bagi saya mewujudkan Chelsea dan apa yang diperjuangkan Chelsea,” ucap Tuchel, dilansir dari Goal Internasional, Sabtu (14/8/2021).

Tak hanya sebagai pencetak gol, Tuchel juga memberi tanggung jawab lebih kepada Lukaku. Striker asal Belgia itu diharapkan bisa menjadi mentor bagi para pemain muda seperti Kai Havertz, Mason Mount, dan Timo Werner.

Related Posts