agen bola terpercaya bandar togel bandar slot nirwana4d

Tottenham Hotspur Nyempil di Tengah Boyongan Lionel Messi ke PSG

Tottenham Hotspur nyempil di tengah kabar perpindahan Lionel Messi ke Barcelona. Spurs dilaporkan telah menyatakan minatnya untuk mengontrak mantan bintang Barcelona itu.

Namun, niatan itu hanya sebatas niat. Pasalnya, La Pulga tinggal menunggu waktu saja untuk menjadi pemain PSG.

Menurut ESPN di Amerika Selatan, Spurs termasuk di antara klub yang telah mengindikasikan bahwa mereka ingin mengontrak pemain berusia 34 tahun itu dengan status bebas transfer.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa Spurs mungkin hanya melakukan pemantauan saja. Memang, siapa pun yang merekrut Messi akan mendapatkannya secara gratis. Namun, gaji Messi menjadi beban tersendiri.

Atletico Madrid, yang dikelola oleh rekan senegaranya Messi, Diego Simeone, juga dikabarkan telah bertanya apakah pemain berusia 34 tahun itu akan terbuka untuk pindah ke Wanda Metropolitano.

Lionel Messi akan menandatangani kontrak dua tahun dengan PSG, asalkan klub Prancis dapat memenuhi kriteria FFP.

Berakhir sudah 17 tahun kebersamaan Barcelona dengan Lionel Messi. Bintang Argentina itu kini benar-benar sudah bukan pemain Barcelona lagi.

Tentunya sebuah fakta mencengangkan, pasalnya Barcelona sangat identik dengan Lionel Messi begitu sebaliknya. Tak bisa dibantah, Barcelona pasca-Messi adalah Barcelona yang berbeda. Banyak hal yang akan berubah.

Ada setidaknya tiga hal yang tak akan sama lagi di Barcelona di era baru tanpa Messi, yakni ekonomi, dukungan, dan tentu saja tim.

Sementara di PSG, Messi akan mendapatkan gaji 35 juta paun per musim.

Related Posts