agen bola terpercaya bandar togel bandar slot nirwana4d

Tanpa Pemain Baru, Liverpool Mustahil Bisa Salip Manchester City di Premier League

Legenda Liverpool Jamie Carragher mengatakan bahwa The Reds harus mendatangkan pemain baru pada musim panas ini jika mereka ingin mengalahkan Manchester City dalam perebutan gelar Premier League.

Berstatus kampiun 2019-2020, Liverpool terseok-seok dalam ajang Premier League musim lalu. Untungnya, pasukan Jurgen Klopp mampu mengamankan posisi ketiga di klasemen akhir.

Liverpool goyah karena harus kehilangan sejumlah pemain inti akibat cedera. Pertahanan mereka rapuh karena Virgil van Dijk dan Joe Gomez mengalami cedera panjang.

Untuk membenahi kekuatan skuadnya, Liverpool belum terlihat agresif di bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini The Reds baru mendatangkan Ibrahima Konate dari RB Leipzig.

Carragher mengatakan kurangnya pemain baru bisa menimbulkan masalah bagi Klopp pada musim 2021/2022. Sebab, mereka tidak akan mampu bersaing dalam perburuan gelar Liga Premier.

“Saya pikir dalam hal jumlah itu bukan masalah, saya pikir itu dari segi kualitas,” kata Carragher kepada PA News Agency.

“Jika kami tidak mendatangkan tambahan pemain, mungkin sulit untuk menjatuhkan Man City dari puncak, dan jangan lupakan Chelsea, juara Eropa, dan Manchester United, yang belanja besar dengan [Raphael] Varane dan [Jadon] Sancho.”

Liverpool belakangan ini dikaitkan dengan banyak pemain. Namun, Carragher menginginkan The Reds mendatangkan pemain yang bisa mencetak gol secara rutin.

“Saya ingin melihat seseorang yang bisa mencetak gol, entah itu dari lini tengah atau bagian dari tiga penyerang.”

Related Posts