agen bola terpercaya bandar togel bandar slot nirwana4d

Tammy Abraham Lebih Baik Pergi dari Chelsea, Liga Italia Bisa Jadi Solusi

Tammy Abraham dinilai sudah tidak memiliki masa depan di Chelsea. Pemain berusia 23 tahun itu pun disarankan untuk meninggalkan Stamford Bridge, di mana ada sejumlah tawaran datang termasuk dari klub Liga Italia.

Masa depan Tammy Abraham kini tengah menjadi perbincangan hangat. Sejak kedatangan Thomas Tuchel, pemain berusia 23 tahun itu kesulitan masuk starting XI. Tammy Abraham lebih sering berada di bangku cadangan atau malah tidak bermain sama sekali.

Pada musim 2021/2022, situasi yang dihadapi Abraham tidak lebih mudah. Thomas Tuchel bahkan ingin mendatangkan penyerang baru. Setelah kesulitan mendatangkan Erling Haaland, kini Romelu Lukaku yang dibidik The Blues.

Tammy Abraham menjadi andalan Chelsea pada era Frank Lampard. Namun, di bawah asuhan Thomas Tuchel, Tammy Abraham kehilangan tempat di tim utama.

Mantan pemain Chelsea, Glenn Johnson, meminta Tammy Abraham untuk meninggalkan Stamford Bridge. Menurutnya, Abraham harus belajar dari situasi yang terjadi pada musim lalu dan berpetualang bersama klub lain.

“Bahkan jika klub lain tidak mengontraknya, saya tidak berpikir manaje menyukainya dan itu telah terbukti berkali-kali,” ujar Johnson dikutip dari Football London.

Johnson yakin Abraham punya masa depan yang lebih cerah jika meninggalkan Chelsea. Pemain berusia 23 tahun ini menjadi bidikan banyak klub, seperti Aston Villa, West Ham United, dan Newcastle United.

“Tammy Abraham bisa mendapatkan cukup banyak gol di Premier League. Jadi saya yakin akan ada banyak tim yang mengejarnya. Tapi, saya pikir ini waktu yang tepat baginya untuk meninggalkan Chelsea,” ujarnya.

Selain tawaran dari beberapa klub Premier League, Tammy Abraham juga punya peluang pindah ke Italia. Abraham bisa terlibat dalam efek domino transfer Romelu Lukaku ke Chelsea.

Tammy Abraham bisa pindah ke Atalanta sebagai ganti Duvan Zapata yang dibidik Inter Milan.

“Pada kasus transfer Zapata, Atalanta dapat mengandalkan perbendaharaan sekitar 40 juta, termasuk bonus, untuk diinvestasikan kembali di bursa. Mencoba, pertama-tama, membawa Tammy Abraham ke lapangan,” tulis pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio.

Related Posts