agen bola terpercaya bandar togel bandar slot nirwana4d

Syarat dari Barcelona Jika Antoine Griezmann Ingin Bertahan

Barcelona santer disebut bakal menjual Antoine Griezmann ke klub pada musim panas tahun ini. Namun, Barca bakal tetap mempertahankan Griezmann di Camp Nou dengan satu syarat, yakni pemotongan gaji.

Sejak berseragam Los Cules pada 12 Juli 2019, pemain Timnas Prancis itu minim kontribusi. Dia hanya mampu mencetak 35 gol dari 99 penampilan di seluruh ajang.

Torehan tersebut tak sebanding dengan gaji selangit yang diterima Antoine Griezmann dari Barcelona. Pemain berusia 30 tahun itu mendapatkan gaji 400 ribu euro per pekan atau setara Rp 6,8 milar.

Oleh karena itu, Barca ingin melepas sang pemain pada bursa transfer musim panas tahun ini. Kepergian Antoine Griezmann bakal sedikit meringankan beban finansial Blaugrana yang saat ini sedang kembang kempis akibat pandemi COVID-19.

Barcelona pun coba membarter Antoine Griezmann dengan gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, plus sejumlah uang. Namun, Atletico enggan memberikan uang kepada Barca dalam proses transfer tersebut.

Selain Atletico Madrid, beberapa klub Premier League, mulai dari Manchester United, Manchester City, Chelsea, hingga Arsenal dikabarkan kepincut meminang Antoine Griezmann dari Barcelona. Akan tetapi, hal tersebut hanya sebatas rumor.

Kesulitan mencari klub peminat, Barcelona bakal mempertahankan eks striker Atletico Madrid tersebut. Namun seperti dilansir SPORT, Los Cules baru akan mempertahankan Antoine Griezmann jika sang pemain mau gajinya sebesar 400 ribu euro dipotong.

Akan tetapi, Griezmann masih belum menyepakati persyaratan tersebut. Alhasil, hengkang ke klub lain menjadi alternatif terbaik buat Antoine Griezmann.

Related Posts