agen bola terpercaya bandar togel bandar slot nirwana4d

Saat PSG Menang Besar, Juara Bertahan Lille Justru Kalah Telak

Kejutan terjadi pada pekan kedua Ligue 1 2021/2022. Saat PSG menang besar atas Strasbourg, sang juara bertahan Lille justru menelan kekalahan telak hari Sabtu (14/08/2021) malam WIB.

Lille harus terbantai dari OGC Nice dengan skor telak 0-4. Adapun pesta gol tersebut dicetak melalui brace Kasper Dolberg, dan satu gol yang masing-masing dicetak oleh Hicham Boudaoui, dan Amine Gouiri.

Baru satu menit pertandingan berjalan, penyerang Kasper Dolberg langsung merobek jala AS Monaco yang dijaga oleh kiper Lille Leonardo, di mana dua tembakan dari rekan-rekannya sempat membentur tiang gawang sebelum akhirnya bola muntah tersebut kembali ditendang keras oleh Dolberg.

Lille kembali kecolongan gol tambahan di menit ke-5, dimana bola yang dijaga oleh bek Lille berhasil direbut oleh Amine Gouiri dan langsung mengumpan bola tersebut kepada Boudaoui sebelum akhirnya ditendang ke arah kanan kiper.

OGC Nice kembali mengganas, tim asuhan Christophe Galtier kembali memperjauh kedudukan lewat tendangan penalti Amine Gouiri setelah bek Lille melakukan pelanggaran hand.

Di babak kedua, Kasper Dolberg akhirnya mencetak brace melalui sundulannya di menit ke-64. OGC Nice semakin memperjauh kedudukan atas Lille 4-0.

Sebenarnya, Lille mempunyai beberapa peluang untuk mencetak gol, namun tendangan dari Bamba masih berhasil ditahan oleh kiper Nice Benitez.

Tidak ada penambahan gol bagi kedua tim sampe peluit tanda berakhirnya pertandingan ditiupkan oleh wasit, OGC Nice berhasil menang telak 4-0.

Dengan kemenangan atas Lille di matchday kedua ini, maka ini menjadi kemenangan pertama OGC Nice di musim 2021/2022 ini.

Sebelumnya, OGC Nice berhasil ditahan imbang di kandang saat dijamu Reims 0-0 pada pertandingan yang diselenggarakan Minggu (08/08/2021) silam.

Dengan kemenenangan ini juga, OGC Nice sukses menduduki posisi kedua pada klasemen Ligue 1 musim 2021/22 ini dengan raihan sebanyak 4 poin.

Related Posts