agen bola terpercaya bandar togel bandar slot nirwana4d

Rey Manaj, Dibuang Inter Milan, Memesona Bersama Barca

Nama pemain Barcelona B Rey Manaj menjadi trending topic di media sosial. Membela Barcelona di laga uji coba pertama musim ini, Manaj mendapatkan perhatian setelah membuat tiga dari empat gol kemenangan Blaugrana.

Manaj bermain luar bisa dengan mencetak hat-trick pada paruh kedua laga yang di Estadi Johan Cruyff, Kamis (22/7/2021). Dia membuka skor pada menit ke-61 dan kemudian, Alex Collado menggandakan keunggulan Blaugrana pada menit ke-65.

Penyerang timnas Albania berusia 24 tahun itu kembali muncul dengan dua gol lainnya pada menit ke-86 dan tendangan penalti pada menit ke-90. Penampilan Manaj ini membuat media Italia merasa heran, dengan penampilan pemain kelahiran Lushnje, Albania itu.

Sebab, saat di Liga Italia, Serie A, Manaj dianggap gagal. Selama bermain di Italia, dia hanya membuat dua gol dari 33 penampilan dim tim Serie A dan Serie B. Dua gol itu diciptakan saat membela Pescara di musim 2016.

Dia membela Pescara dengan status pinjaman dari Inter Milan di bawah asuhan Roberto Mancini. Selanjutnya, dia sempat dipinjamkan ke Pescara, Granada, sebelum akhirya dibeli Albacete. Dari tim ini, Manaj kemudian membela Barcelona B.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mengaku puas dengan performa yang ditunjukan oleh para pemain mudanya. Meski begitu, pelatih berusia 58 tahun tersebut juga menyebut mereka masih harus meningkatkan kekuatan fisik mereka.

Koeman menggunakan formasi 4-3-3, yang mencakup ketujuh pemain tim utama. Hasil yang diraih Barcelona tersebut dianggap menjadi modal utama klub asal kota Catalan tersebut di masa depan.

“Semua pemain sudah kembali dan berlatih dengan baik. Ini pertandingan pertama kami dan kami harus meningkatkan fisik. Semua mampu menunjukkan kualitas, terutama para pemain muda, meski saya tidak mau menyebut nama,” ujar Koeman dikutip dari Football Espana, Kamis (22/7/2021).

Related Posts