agen bola terpercaya bandar togel bandar slot nirwana4d

Real Madrid Bakal Lepas Luka Jovic, Jadi Pengganti Cristiano Ronaldo di Juventus

Kepergian Cristiano Ronaldo yang bergabung bersama Manchester United menimbulkan rumor mengenai kehadiran pemain baru di Turin. Bintang Real Madrid, Luka Jovic, menjadi satu di antara pemain yang dikabarkan bakal menjadi pengganti CR7.

Cristiano Ronaldo yang masih memiliki kontrak tersisa selama satu tahun bersama Juventus telah mengindikasikan keinginan untuk bisa meninggalkan Bianconeri pada musim panas ini.

Akhirnya mantan penyerang Real Madrid itu benar-benar meninggalkan Juventus dan kembali ke pelukan klub yang membesarkan namanya, Manchester United.

Kepergian bintang asal Portugal tersebut tentu membuat Juventus kini mencoba mencari pengganti. Seperti dilansir dari Marca, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tengah memantau bintang Real Madrid, Luka Jovic.

Luka Jovic mengalami masa-masa yang sulit bersama Real Madrid, terutama karena kepindahannya dari Eintracht Frankfurt pada 2019 cukup menguras kocek Los Blancos.

Luka Modric diboyong Real Madrid kala itu dengan mahar transfer senilai 60 juta euro. Namun, pada paruh kedua musim lalu, Jovic kembali ke klub Jerman itu sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid.

Kondisi itu jelas menjadi bukti bahwa Luka Jovic kesulitan untuk bisa mendapatkan menit bermain bersama Real Madrid di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Namun, kini Real Madrid sudah berganti pelatih. Sayangnya, Carlo Ancelotti tampaknya tidak memasukkannya dalam rencana. Pemain berusia 23 tahun itu bakal diuangkan oleh Real Madrid dengan nilai 35 juta euro.

Jika memang Juventus menginginkan Luka Jovic, Real Madrid tentu tidak akan menjadi penghalang. Apalagi jika Bianconeri bersedia untuk mengeluarkan dana sesuai permintaan Los Blancos.

Bagi Real Madrid, harga Luka Jovic tersebut adalah hal yang normal dan layak. Apalagi jika dibandingkan dengan uang yang mereka harus keluarkan pada musim 2019 ketika mendatangkan pemain asal Serbia itu.

Real Madrid membutuhkan dana tambahan untuk bisa memboyong Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG) sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

Related Posts