agen judi bola online terpercaya

Prediksi Liga Inggris Everton Vs Southampton 02/03/2021

Pemenang Derby Merseyside yang gembira, Everton, mengejar finis enam besar pertama mereka di Liga Premier (PL) sejak kampanye 2013/14. Dalam beberapa hal, Southampton adalah lawan yang ideal, dengan Everton terakhir menyelesaikan dua kali lipat kekalahan liga dari mereka pada tahun 1998 dan menang dengan selisih rata-rata 1,86 gol dari 14 kemenangan pertemuan kandang sebelumnya di PL.

Performa kandang tetap menjadi perhatian bagi Everton, yang masih tanpa kemenangan dalam aksi PL di sini pada 2021. Sebaliknya, Everton hanya memenangkan 35% dari penghitungan 40 poin mereka saat ini di sini musim ini (W4, D2, L6). Sebuah keunggulan HT mungkin penting, karena Everton memiliki satu dari empat kemenangan liga kandang sebelumnya, sementara kehilangan PL-tertinggi dari lima pertandingan kandang yang berdiri sejajar saat istirahat.

Southampton kalah dari Leeds pada pertengahan pekan (3-0) menderita kekalahan keenam mereka dalam tujuh pertandingan PL terakhir, dan sekarang hanya unggul delapan poin dari zona degradasi. Khususnya, ‘Orang Suci’ kehilangan di babak kedua ‘sampai nol’ dalam empat dari enam kekalahan itu, kebobolan +1 handicap tiga kali.
Tim tamu mengalami kekalahan buruk empat kali berturut-turut di PL tandang, kebobolan 4,25 gol mengejutkan per pertandingan di seluruh kuartet itu. Yang mengkhawatirkan, Southampton juga kebobolan setidaknya tiga gol selama satu babak di masing-masing dari tiga kekalahan terakhirnya.

Pemain yang harus diperhatikan: Everton’s Richarlison adalah pencetak gol kemenangan dalam kemenangan pertemuan terakhir Everton (November 2019) dan telah mencetak empat gol dalam empat pertandingan kompetitif terakhirnya, mencetak tiga gol sebelum jeda. Musuh toffee, Danny Ings, telah mencetak gol pertama Southampton dalam lima dari tujuh pertandingan PL yang mencetak gol, tetapi tidak satu pun dari lima pertandingan PL yang mencetak gol sebelumnya vs Everton yang menghasilkan kemenangan (D2, L3).

Statistik terbaik: Everton tidak terkalahkan dalam enam pertandingan liga yang dimainkan segera setelah kemenangan Anfield di babak sebelumnya (W5, D1). Semua kemenangan datang dengan selisih 2+ gol.

Related Posts