agen bola terpercaya bandar togel bandar slot nirwana4d

Pep Guardiola Ingin Cabut dari Manchester City Saat Kontraknya Habis

Pep Guardiola membuat Manchester City terguncang lewat komentarnya. Mengutip situs Sky Sports, sang juru taktik asal Spanyol mengungkapkan dirinya bakal meninggalkan tim saat kontraknya habis pada tahun 2023.

Pelatih berusia 50 tahun itu gabung Manchester City sejak 2016 dan memenangkan tiga titel Premier League tapi belum pernah membawa tim menjadi juara Liga Champions.

Pada tahun 2023, bakal jadi musim ketujuh seorang Pep Guardiola sebagai manajer Manchester City. Dia mengungkapkan setelah meninggalkan rival sekota Manchester United itu ia ingin menjadi pelatih tim nasional.

Berbicara pada sebuah acara XP Investimentos hari Rabu (25/08/2021), Pep Guardiola mengaku ingin beristirahat menjadi pelatih klub yang memang jadwalnya sangat intens ketimbang pelatih tim nasional.

“Langkah selanjutnya adalah (menjadi pelatih) tim nasional, jika ada kemungkinan,” kata Pep Guardiola.

“Setelah tujuh tahun di tim ini, saya pikir saya akan berhenti. Saya harus istirahat, melihat apa yang telah kami lakukan.”

“Dan dalam prosesnya, saya ingin melatih (tim nasional) Amerika Selatan, Eropa, bermain di Copa America, saya ingin memiliki pengalaman itu,” lanjutnya.

Menariknya komentar Pep Guardiola keluar dari mulutnya pada hari yang sama saat striker Timnas Inggris, Harry Kane mengatakan bakal bertahan di Tottenham Hotspur.

Seperti diketahui, Pep Guardiola begitu kepincut terhadap bakat Harry Kane dan diharapkan bisa menambah daya gedor Manchester City pada musim 2021/2022.

Kini harapan itu sirna, dan tidak lama Pep Guardiola berbicara soal keinginannya meninggalkan Manchester City. Jadi ngambek nih?

Related Posts