agen bola terpercaya bandar togel bandar slot nirwana4d

Mbappe Absen di Ulang Tahun Gelandang PSG, Kode Hengkang Semakin Kuat

Kylian Mbappe telah memberikan sinyal kuat yang ditafsirkan akan segera pergi meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG). Mbappe terus dikaitkan dengan kepindahannya ke klub raksasa Spanyol Real Madrid dalam beberapa hari terakhir.

Terbaru, Mbappe tidak tampak dalam sebuah pesta kecil ulang tahun salah satu gelandang PSG Ander Herrera. Dalam sebuah foto yang diposting oleh Herrera di akun instagramnya, terdapat sejumlah pemain pemain PSG termasuk para pemain anyar seperti Sergio Ramos, Achraf Hakimi, hingga Lionel Messi.

Mbappe tak tampak batang idungnya dalam foto tersebut. Hal tersebut menjadi kode bahwa sang pemain tinggal menghitung hari di PSG.

Seperti dilansir dari laman Mundo Deportivo, Mbappe akan mengadakan pertemuan dengan Presiden PSG Al-Khelaifi untuk membicarakan terkait masa depannya di PSG pada Senin (16/8/2021) ini.

Dengan ketidakhadiran Mbappe dalam perayaan ulang tahun Ander Herrera, rupanya mendapat sambutan hangat oleh para penggemar Real Madrid. Pasalnya, Mbappe telah ditunggu kehadirannya di ibukota Spanyol tersebut.

Kylian Mbappe memang sedang memasuki tahun terakhir kontraknya di PSG. Belum ada tanda-tanda kontrak itu bakal diperbarui. PSG akan sangat merugi jika sang pemain lepas begitu saja musim depan saat kontraknya kedaluarsa.

Jika kondisi itu terus berlanjut, maka PSG bisa kehilangan Mbappe dengan status bebas transfer pada akhir musim 2021-2022. Meskipun demikian, Les Parisiens -julukan PSG sepertinya belum ada niatan untuk melepas Mbappe dalam waktu dekat.

Pemain anyar PSG Sergio Ramos juga berharap Kylian Mbappe bertahan di Parc des Princes. Bukan tanpa alasan, Ramos melihat Mbappe sebagai sosok yang bisa membantunya meraih gelar bersama PSG.

 

Related Posts