agen bola terpercaya bandar togel bandar slot nirwana4d

Mantan striker papan atas Eropa Radamel Falcao tengah

Klub asal Turki tersebut dikabarkan ingin meringankan beban gaji pemain pada musim ini. Presiden Galatasaray Burak Elmas, mengaku telah berbicara dengan Bintang Kolombia tersebut tentang masa depannya.

Menurut beberapa sumber, gaji Falcao dalam semusim mencapai 5,2 juta euro atau jika dikonversikan ke dalam rupiah sebesar Rp 88,7 miliar. Kendati demikian, tidak hanya Falcao, Elmas juga meminta punggawa Cimbom Aslan, julukan Galatasaray lainnya Sofiane Feghouli untuk mencari klub baru.

Sejatinya, masa bakti mantan penyerang Manchester United bersama Galatasaray itu baru akan habis pada Juni 2022 mendatang. Pihak klub dikabarkan terbebani dengan beban gaji penyerang berusia 35 tahun tersebut.

“Saya berbicara dengan Falcao dan Sofiane Feghouli tentang masa depannya,” kata Presiden Klub, Burak Elmas dilansir dari Goal International, Rabu (4/8/21).

Kendati ingin dilepas, Elmas yang juga seorang pengusaha itu mengakui performa apik Falcao semasa mengabdi di Turk Telekom Arena. Sayangnya, ia terpaksa meminta Falcao dan Feghouli untuk mencari klub baru, lantaran tidak dapat membayar upah mereka.

“Mereka memberikan layanan yang sangat baik kepada kami tetapi dengan struktur upah ini kami tidak dapat membayar upah mereka. Kami ingin mereka menemukan klub,” Elmas menambahkan.

Related Posts