agen bola terpercaya bandar togel bandar slot nirwana4d

Manchester United Tak Jual Anthony Martial, Inter Milan Dimohon Cari yang Lain

Manchester United dikabarkan tidak memiliki rencana untuk menjual Anthony Martial pada musim panas ini.

Sebelumnya, media Inggris memberitakan MU berencana menjual Martial ke Inter Milan dengan harga 50 juta paun.

Namun, BBC mengklaim, Manchester United tidak menjual tawaran untuk pemain internasional Prancis itu.

Martial kembali beraksi untuk pertandingan persahabatan pramusim MU melawan Everton setelah absen pada akhir musim terakhir karena cedera lutut.

Musim lalu, Martial memainkan 36 pertandingan, di mana ia mencetak tujuh gol dan membuat sembilan assist.

Inter Milan dikabarkan edang mendekati Martial sebagai opsi pengganti Romelu Lukaku, yang kembali ke Chelsea.

Anthony Martial juga dikabarkan menarik minat Everton. Manajer baru Everton, Rafa Benitez ingin menambahkan amunisi lini depan skuadnya.

Manchester United masih melihat Martial sebagai kunci tim utama sehingga sebisa mungkin mempertahankan striker asal Prancis itu.

Anthony Martial saat ini memiliki gaji 250 ribu pounds (Rp4,9 miliar) per pekan. Jumlah tersebut dianggap terlalu mahal buat Tottenham.

Anthony Martial saat ini masih menyisakan kontrak sampai 30 Juni 2024 di Manchester United. Sang pemain tengah mempersiapkan diri berlatih untuk bersaing di skuad inti musim ini.

Anthony Martial bergabung dengan Manchester United dari AS Monaco pada 2015. Sejak saat itu, Anthony Martial tampil mengesankan di lini depan.

Anthony Martial bisa dimainkan sebagai penyerang tengah, sayap kiri, dan kanan. Secara keseluruhan, Anthony Martial sudah tampil sebantak 258 pertandingan untuk Manchester United.

Martial juga sukses mencetak 78 gol dan 50 assist. Catatan itu menyebutkan Martial punya peran penting dalam kesuksesan yang diraih Manchester United pada beberapa tahun terakhir.

Related Posts