agen bola terpercaya bandar togel bandar slot nirwana4d

Manchester United Gagal Menang atas Southampton, Rio Ferdinand Kritik Solskjaer

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mendapatkan kritik dari mantan rekan setimnya, Rio Ferdinand, gara-gara memainkan Anthony Martial sebagai striker utama The Red Devils kala bertandang ke markas Southampton, Minggu (22/8/2021).

Solskjaer secara mengejutkan memang memainkan Anthony Martial sebagai penyerang utama Manchester United kala berhadapan dengan Southampton.

Sebuah perubahan setelah pada laga pertama kontra Leeds United manajer asal Norwegia itu memainkan Mason Greenwood sebagai penyerang tengah.

Mason Greenwood yang bermain sebagai penyerang utama saat menghadapi Leeds United berhasil mencetak satu gol dalam kemenangan 5-1 yang diraih The Red Devils.

Sementara itu, Mason Greenwood kembali mencetak gol yang menyelamatkan timnya dari kekalahan dan akhirnya bermain imbang 1-1 di markas Southampton. Namun, ia bermain sebagai penyerang sayap dalam laga tersebut.

Hasil imbang 1-1 tersebut kemudian memicu beragam kritik untuk Solskjaer, terutama soal pilihannya yang menempatkan Martial sebagai penyerang utama Manchester United. Kritik yang sama juga dilontarkan oleh Rio Ferdinand.

Mason Greenwood sukses mencetak gol penyeimbang bagi Manchester United dalam laga kontra Southampton. Rio Ferdinand menganggap pemain muda yang satu ini menjadi pemain terbaik Manchester United sejauh ini.

“Mason Greenwood bisa dibilang pemain terbaik kami sejak kami kembali dalam pertandingan pramusim yang saya lihat dan dua laga di liga,” ujar Rio Ferdinand kepada Vibe with FIVE.

Pemain berusia 19 tahun jebolan akademi Manchester United itu memang sudah memperlihatkan potensinya sejak musim lalu. Mendapat kesempatan sebanyak 31 pertandingan di Premier League, 21 di antaranya sebagai starter, Greenwood sukses mengemas tujuh gol dan kerap bermain sebagai penyerang sayap.

Ole Gunnar Solskjaer memberikan kepercayaan lebih pada musim ini dengan memberinya kesempatan tampil sebagai starter dalam dua laga pertama Premier League, yang dibayarnya dengan gol dalam setiap pertandingan.

Rio Ferdinand tidak senang dengan keputusan Ole Gunnar Solskjaer yang menggeser posisi pemain berusia 19 tahun itu menjadi pemain sayap. Sementara Martial dimainkan sebagai striker Manchester United.

“Dia baru saja kembali lebih kuat, lebih bugar, lebih baik. Kembali tumbuh menjadi pemain yang lebih dewasa. Jadi kenapa menggesernya dari penyerang tengah menjadi pemain sayap untuk membawa Anthony Martial masuk?” tanya Ferdinand.

“Saya tidak memahaminya, dia pencetak gol. Jika Cavani tidak fit, menempatkan Greenwood sebagai No.9 saya pikir dia cukup baik untuk melakukannya.”

“Tapi, memainkannya untuk melebar lagi, itu keputusan yang membingungkan bagi saya,” lanjutnya

Related Posts