agen bola terpercaya bandar togel bandar slot nirwana4d

Liverpool Seri, Klopp Kesal Chelsea Main Pakai 8 Bek

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan rasa kesalnya lantaran timnya hanya bisa seri 1-1 melawan Chelsea di ajang Liga Inggris 2021-2022. Klopp mengaku dibuat jengkel karena Chelsea bertahan menggunakan delapan pemain sehingga membuat The Reds tak mampu mencetak gol.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Anfield pada Sabtu (28/9/2021) malam WIB itu, Chelsea sebenarnya bermain dengan 10 orang usai Reece James dikartu merah. Meski begitu, tetap saja Liverpool gagal memenangkan laga.

The Reds sempat tertinggal lebih dulu dari Chelsea pada menit ke-22. Gol tersebut di cetak oleh Kai Havertz, usai mendapatkan umpan Reece James dari tendangan sudut. Liverpool hanya bisa membalas gol tersebut dari eksekusi penalti Mohamed Salah.

Pada babak kedua, Liverpool sedikit diunggulkan karena melawan Chelsea dengan 10 pemain. Serangan demi serangan mereka coba untuk terus menggempur pertahanan The Blues. Namun hingga pertandingan selesai, The Reds tidak bisa memanfaatkan momen untuk memenangkan pertandingan meski melawan 10 pemain.

‚ÄúLihat bagaimana mereka berubah, jelas ada berbagai cara Anda dapat beradaptasi dengannya, menjadi 10 pemain. Mereka bisa saja berganti menjadi empat di belakang, mereka bisa saja meninggalkan empat gelandang di depannya dan Romelu (Lukaku) tetapi mereka memutuskan untuk mempertahankan lima dan tiga di depan mereka, dan hanya Romelu untuk serangan balik dan serangan balik,” ucap Jurgen Kloop, lewat laman resmi Liverpool, Minggu (29/8/2021).

Tentu saja hal ini membuat Liverpool kewalahan. Belum lagi, Chelsea bukanlah tim dengan kualitas rendah yang begitu mudah ditaklukkan.

Related Posts