agen bola terpercaya bandar togel bandar slot nirwana4d

Leonardo Bonucci Sebut Juventus Tak Seperti yang Dulu

Leonardo Bonucci buka suara usai kekalahan yang diderita Juventus dari Empoli dalam lanjutan Liga Italia 2021/2022, Minggu (29/8/2021) dini hari WIB.

Juventus menuai hasil buruk untuk kali kedua beruntun di Liga Italia. Setelah ditahan imbang 2-2 pada pekan pertama, anak asuh Maximiliano Allegri itu kalah 0-1 dari tim promosi Empoli di kandang sendiri.

Leonardo Mancuso menjadi petaka buat Juventus. Gol tunggalnya ke gawang Wojciech Szczęsny membuat Empoli menjadi tim ke-15 yang berhasil memetik kemenangan di Allianz Stadium.

Satu poin dari dua laga pembuka tentu bukanlah hasil yang bagus buat Juventus yang tengah berupaya merebut kembali gelar Scudetto dari tangan Inter Milan.

Tak ada satupun pemain Juventus yang bersedia dimintai komentarnya usai kekalahan dari Empoli. Hanya Leonardo Bonucci saja yang mau, itupun via media sosial pribadinya.

Melalui akun Twitter-nya, Bonucci hanya bisa berjanji bakal memperbaiki performanya mulai pekan ketiga dan seterusnya.

Yang menarik, ia juga mengatakan bahwa Juventus yang sekarang sudah tak seperti yang dulu lagi.

“Juventus bukan tim yang sama seperti kemarin. Sekarang saatnya bekerja dan meraih hasil bagus,” tulisnya singkat.

Pernyataan ini menimbulkan reaksi beragam di kolom komentar posting-an tersebut. Banyak netizen yang mengklaim kalau Juventus tak berdaya usai ditinggal Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui, Ronaldo kembali ke klub yang membesarkan namanya, Manchester United.

Juventus telah mendapatkan pengganti Cristiano Ronaldo. Seperti CR7 yang pulang ke Manchester United, Juventus juga memulangkan mantan pemain mereka yakni Moise Kean.

Dikutip dari Fabrizio Romano, target utama Juventus sejak awal adalah memulangkan Moise Kean.

Bagi Massimiliano Allegri, Moise Kean adalah target utama untuk menggantikan Ronaldo. Dikutip dari Sky Sports, saat ini Juventus telah menyepakati transfer Moise Kean dari Everton.

Juventus akan meminjam Moise Kean dari Everton pada musim 2021/2022 dengan kewajiban pembelian pada akhir musim. Total uang yang harus dibayar Juventus untuk pemain 21 tahun itu mencapai 20 juta Euro.

Related Posts