agen bola terpercaya bandar togel bandar slot nirwana4d

Leon Goretzka Mendapat Tawaran Gaji Fantastis di Manchester United

Manchester United kabarnya mengajukan tawaran yang sangat menarik bagi gelandang Bayern Munchen, Leon Goretzka. The Red Devils disebutkan siap memberikan gaji yang fantastis di Old Trafford kepada pemain asal Jerman itu.

Manchester United dalam situasi harus siap kehilangan Paul Pogba. Gelandang asal Prancis itu belum kunjung meneken kontrak baru di Old Trafford.

Kontrak Pogba akan berakhir pada Juni 2022 dan masih belum memperlihatkan tanda-tanda akan menandatangani kontrak baru yang disodorkan manajemen Manchester United.

Paul Pogba mungkin pindah dari Manchester akhir musim nanti dengan status bebas transfer. Paris Saint-Germain (PSG) dan Juventus sangat tertarik mendapatkan jasanya. Jika Pogba pindah, maka Manchester United harus mendapatkan pemain yang bisa menggantikan perannya.

Seperti halnya Paul Pogba, Leon Goretzka juga belum menandatangani kontrak baru bersama Bayern Munchen. Mantan pemain Schalke itu punya kontrak bersama Bayern hingga Juni tahun depan.

Seperti dikutip dari talkSPORT, Goretzka belum memiliki rencana pindah dari Bayern Munchen pada musim panas 2021 ini. Manchester United pun tidak punya rencana untuk membeli Goretzka saat ini. Mereka memilih menunggu status sang pemain menjadi bebas transfer.

Masih dari sumber yang sama, Manchester United punya kontak awal dengan Leon Goretzka. The Red Devils menawarkan gaji yang tinggi kepada gelandang Timnas Jerman itu. Goretzka bakal mendapatkan 200 ribu pound, atau sekitar Rp4 miliar), per pekan jika mau ke Old Trafford.

Goretzka bisa menjadi pemain dengan gaji paling tinggi di Manchester United. Gaji yang ditawarkan pada Goretzka setara dengan yang didapat Marcus Rashford, lebih besar dari yang didapat Harry Maguire dan Bruno Fernandes.

Serge Gnabry Hattrick, Bayern Munchen Pesta Gol di Laga Perdana Liga Jerman
Gelandang Bayern Munchen, Leon Goretzka, berebut bola dengan penyerang Schalke, Mark Uth, pada laga Liga Jerman di Allianz Arena, Sabtu (19/9/2020) dini hari WIB. Bayern Munchen menang 8-0 atas Schalke.

Mengenai adanya ketertarikan Manchester United untuk menunggu sang pemain hingga kontraknya berakhir, Bayern Munchen memastikan tidak punya rencana untuk melepas Goretzka dalam waktu dekat.

Sebab, bersama Joshua Kimmich, Goretzka adalah bagian dari proyek masa depan Bayern di lini tengah. Mereka sangat diandalkan oleh Bayern.

Pelatih Bayern, Julian Nagelsmann, secara terbuka telah menyatakan harapannya agar Goretzka bertahan di klub lebih lama lagi.

“Leon Goretzka adalah pemain penting bagi kami. Saya akan senang bekerja dengannya bertahun-tahun. Saya sangat memikirkannya. Dia adalah seorang gelandang paling berbahaya di dunia,” ucap Nagelsmann.

Related Posts