agen bola terpercaya bandar togel bandar slot nirwana4d

Isi Chat Lionel Messi di Grup WA Pemain Barcelona di PSG Bocor

Seorang jurnalis mengunggah sebuah cuitan di akun Twitter-nya berisikan chat terakhir Lionel Messi di grup WhatsApp pemain Barcelona. Disebutkan bahwa La Pulga tidak ingin meninggalkan Camp Nou.

Lionel Messi meninggalkan Barcelona karena terkendala regulasi di La Liga Spanyol. Megabintang asal Argentina itu kemudian hijrah menuju Paris Saint-Germain (PSG).

Jurnalis Argentina bernama Veronica Brunati mengungkapkan apa yang dianggap sebagai pesan WhatsApp Messi kepada mantan rekan satu timnya sebelum menghadiri latihan pertamanya bersama PSG.

Menurut klaimnya, Messi memiliki grup WhatsApp dengan beberapa teman lama Barca seperti Gerard Pique dan Cesc Fabregas, yang tak lain adalah akademi La Masia. Para pemain, yang dikenal sebagai ‘Generasi Barcelona ’87, adalah salah satu generasi terhebat dalam sejarah klub.

“Saya tidak ingin pergi. Kami tidak bisa berbuat apa-apa lagi, tidak ada uang. Klub dalam kondisi buruk dan mereka tidak dapat memperbarui (kontrak) saya,” tulis Lionel Messi.

Lionel Messi keluar dari Barcelona setelah kontraknya dilaporkan tidak diperpanjang karena ketidakmampuan klub untuk membayar gajinya. Seperti diketahui, ada regulasi salary cap yang mengharuskan sebuah klub Liga Spanyol tidak boleh melebihi batas minimal upah seorang pemain.

Striker berusia 34 tahun itu kemudian menandatangani kontrak dengan PSG secara gratis karena Messi telah habis kontrak per 1 Juli 2021. Kontrak tersebut, senilai £60 juta, dirancang untuk dua musim dengan opsi perpanjangan untuk satu tahun lagi.

Messi melakukan debutnya di starting line-up Barcelona pada tahun 2004 dan terus menjadi andalan di lini depan klub Catalan tersebut. La Pulga memenangi Liga Spanyol sepuluh kali, Copa del Rey tujuh kali, dan Liga Champions empat kali.

Related Posts