agen bola terpercaya bandar togel bandar slot nirwana4d

Ini Penyebab Kekalahan Manny Pacquiao dari Yordenis Ugas

Pelatih Freddie Roach coba membongkar penyebab Manny Pacquiao kalah dari Yordenis Ugas dalam pertarungan tinju di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, pada Minggu (22/8/2021).

Kekalahan Manny Pacquiao dari Yordenis Ugas dikabarkan menjadi pertanda Pacman – julukan Pacquiao – akan pensiun dari dunia tinju. Sang pelatih, Freddie Roach juga tak menutup kemungkinan itu.

Pacquiao harus menyerah dari Ugas dalam pertarungan memperebutkan sabuk juara Kelas Super Menengah WBA. Pacquiao kalah dengan duel selama 12 ronde. Sebenarnya Pacquiao tampil agresif, tapi efektifitas jadi milik Ugas.

Pacquiao yang melancarkan pukulan lebih banyak yakni 815 kali hanya memperoleh persentase kesuksesan sebanyak 17%. Sementara Ugas dengan 405 pukulan sukses hingga 37%.

Hal ini membuat Ugas unggul dengan angka 115-113, 116-112, 116-112. Ini juga sekaligus membuat petinju asal Kuba tersebut mampu mempertahankan gelarnya.

Sebelum pertandingan, memang sudah santer diberitakan bahwa Pacquiao bila kalah dalam laga ini akan mengakhiri kariernya/pensiun. Namun, usai laga petinju Filipina ini masih butuh waktu untuk memutuskan itu semua.

Related Posts