agen bola terpercaya bandar togel bandar slot nirwana4d

Greenwood Tak Masuk Timnas Inggris, Solskjaer Bicara Langsung pada Southgate

Ole Gunnar Solskjaer sedang dalam ikatan janji dengan manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate. Ia mulai mencicil janji tersebut dengan menjadikan Mason Greenwood sebagai pemain kunci di lini depan Manchester United.

Performa Mason Greenwood makin gacor dalam tiga laga pembuka Liga Inggris 2021/2022. Ia selalu mencetak gol pada laga-laga tersebut.

Striker berusia 19 tahun itu tidak masuk skema utama Timnas Inggris untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022 menghadapi Hungaria, Andora, dan Polandia. Alih-alih, Southgate malah memanggil penyerang Leeds United, Patrick Bamford.

Dengan begini, Greenwood akan tetap bertahan dan berlatih di Carrington, markas latihan United. Ada kemungkinan ia bakal dimasukkan ke skuad Inggris U-19, namun Southgate sempat berujar bahwa tim senior lebih tepat untuknya.

Ini jadi kegagalan kedua beruntun buat Mason Greenwood. Sebelumnya, ia juga tidak masuk Timnas Inggris pada Euro 2020.

Solskjaer mengatakan, Greenwood harus bisa lebih bersabar menunggu kesempatan lain datang. Ia mengaku sudah berbicara dengan Southgate langsung dan menyiratkan ada perjanjian di antara dua manajer tersebut.

“Greenwood adalah bocah spesial,” kata Solskjaer.

“Saya telah berbicara dengan Southgate, kami membicarakan Greenwood. Saya bilang padanya anak ini sangat ingin membela negaranya.”

“Saya rasa saat ini yang terpenting baginya adalah fokus sembari menunggu saatnya pemanggilan,” katanya lagi.

Related Posts