agen bola terpercaya bandar togel bandar slot nirwana4d

Eks Kapten Liverpool Yakin Mohamed Salah Segera Perpanjang Kontrak

Mantan kapten Liverpool, Jamie Carragher yakin Mohamed Salah segera memperpanjang kontraknya bersama The Reds. Apalagi, Salah merupakan satu di antara pilar penting Liverpool.

Sejak berseragam skuad Si Merah pada 22 Juni 2017, Mohamed Salah merupakan sosok penting di lini serang Liverpool. Dia berhasil mendulang 127 gol dari 206 pertandingan di seluruh ajang.

Berkat kontribusi Salah, Liverpool sukses merengkuh titel juara Liga Champions 2018/2019, trofi Premier League 2019/2020, Piala Super Eropa 2019, dan gelar juara Piala Dunia Antarklub 2019.

Memiliki peran yang sangat vital, Liverpool berencana untuk memperpanjang kontra Mohamed Salah. Saat ini, durasi kerja pemain berusia 29 tahun tersebut bersama The Reds akan berakhir pada 30 Juni 2023.

Hanya saja, beberapa media di Inggris menyebut Mohamed Salah meminta gaji yang sangat tinggi. Salah meminta 500 ribu poundsterlaing per pekan (sekitar Rp9,8 miliar) dari Liverpool.

Namun, sampai saat ini belum ada kesepakatan antara Mohamed Salah dengan Liverpool. Jika disetujui, Salah akan menjadi pemain bergaji tertinggu dalam sejarah The Reds.

Sejauh ini belum ada tanda-tanda permintaan winger Timnas Mesir tersebut bakal disetujui The Reds.

Liverpool bisa dibilang adem ayem sepanjang bursa transfer musim panas 2021. Jurgen Klopp hanya merogoh 36 juta poundsterling untuk diinvestasikan pada bek Ibrahima Konate. Klub lebih memilih berkonsentrasi pada perpanjangan kontrak bintang-bintang mapan mereka.

Jamie Carragher percaya Mohamed Salah akan segera mencapai kesepakatan kontrak dengan Liverpool. Andai menandatangani kontrak baru, Salah bakal menyusul Alisson, Jordan Henderson, dan Virgil van Dijk yang telah lebih dulu menambah durasi kerja bersama The Reds.

“Saya menilai Liverpool memiliki beberapa pemain terbaik di dunia, dengan Alisson menandatangani kontrak enam tahun dan Virgil van Djik. Saya merasa Mohamed Salah akan menjadi pemain berikutnya yang menandatangani kontrak,” ujar Carragher.

“Pada tahun-tahun sebelumnya, ketika saya berada di klub, jika kami memiliki pemain dengan kualitas seperti Salah, mereka akan hengkang ke Real Madrid atau Barcelona,” lanjutnya.

“Kami telah kehilangan begitu banyak pemain selama bertahun-tahun, tetapi klub tahun ini belum menghabiskan banyak uang pada pasar transfer,” tambah bek Timnas Inggris itu.

Related Posts