agen bola terpercaya bandar togel bandar slot nirwana4d

Dikontrak Jangka Panjang, Fabinho Ingin Jadi Kapten Liverpool

Usai menandatangani kontrak baru bersama Liverpool FC, Fabinho kini bertekad untuk memberikan yang terbaik untuk klub. Ya, gelandang serba bisa asal Brasil itu juga bermimpi bisa menjadi sala satu kapten tim yang bermarkas di Anfield Stadium itu.

Seperti diketahui, pada Selasa, (3/8/2021) lalu, pemain berusia 27 tahun itu resmi mendapatkan kontrak jangka panjang dari Liverpool. Tidak main-main, pihak klub langsung mengganjarnya kontrak dengan durasi lima tahun kedepan.

Kini, Fabinho mempunyai target tersendiri untuk kedepannya. Fabinho mengungkapkan kalau dirinya ingin menjadi yang terbaik, bahkan berhasrat menjadi pemimpin The Reds, julukan Liverpool dalam beberapa tahun kedepan.

“Secara pribadi, seperti yang saya katakan, saya ingin menjadi yang terbaik untuk tim. Saya ingin menjadi bagian penting untuk tim ini, tidak hanya sebagai pemain, tetapi juga sebagai pemimpin,” ujar Fabinho dilansir dari laman resmi klub pada, Selasa (3/8/2021).

“Serta bisa terus belajar dari pada pemain dan staf, agar bisa memberikan versi yang terbaik bagi saya,”ia menambahkan.

Selain itu, mantan pemain AS Monaco ini juga menargetkan dirinya bisa memenangkan banyak trofi lagi bersama The Reds. Setelah pada musim lalu, Liverpool tidak mendapatkan trofi satupun.

“Kami tahu dengan tim ini, kami bisa melangkah jauh di semua kompetisi. Tahun lalu, kami tidak memenangkan trofi apapun, jadi saya pikir semua orang sangat menginginkan untuk memenangkan lebih banyak trofi sekarang,”ia memungkasi.

Namun untuk menjadi kapten Liverpool, Fabinho harus ‘bersaing’ ketat dengan nama-nama beken di dalam skuad. Seperti diketahui ban kapten utama diberikan pelatih Jurgen Klopp kepada Jordan Henderson, kemudian sebagai wakil berurutan ada James Milner, Virgil Van Dijk, Trent Alexander-Arnold, dan terakhir Mohammed Salah.

Related Posts