agen bola terpercaya bandar togel bandar slot nirwana4d

Cuan Tak Berseri, PSG Siap Melipatgandakan Gaji Bek Produktif AC Milan Ini

Paris Saint-Germain (PSG) siap memberikan gaji tiga kali lipat kepada Theo Hernandez untuk memikatnya pergi dari AC Milan musim panas ini. Namun, seperti dilansir SportMediaset (via MilanNews), Rossoneri enggan membahas kepergian bek kiri itu kecuali jika tawaran €60 juta datang.

Setelah mengontrak Achraf Hakimi dari Inter pada awal musim panas, PSG tertarik untuk merekrut mantan full-back Real Madrid lainnya ke dalam daftar mereka. PSG adalah pengagum berat Hernandez dan ingin menawarkan kenaikan gaji yang cukup besar untuk menggodanya meninggalkan Milan ke Ligue 1 dalam beberapa minggu mendatang.

Juara Liga Prancis berencana memberikan gaji tiga kali lipat dari yang Hernandez terima saat ini di San Siro untuk mempercepat langkah tersebut. Theo saat ini menghasilkan sekitar €1,5 juta bersih per musim di Milan, dengan PSG menyiapkan paket €5 juta per tahun.

Menyadari minat PSG yang meningkat pada salah satu pemain utama mereka, AC Milan telah bergerak cepat untuk mengatur pertemuan dengan para pemain. Adapun pertemuan tersebut bertujuan membahas kontrak baru.

Di sisi lain, AC Milan mungkin tergoda melepas bintangnya lagi mengingat kondisi finansial mereka tengah berantakan. Seperti dilaporkan, jika PSG sanggup merogoh kocek sedalam €60 juta, kemungkinan tawaran itu bakal diterima.

Milan sangat ingin mempertahankan Hernandez, yang kontraknya masih tersisa tiga tahun lagi. Pemain berusia 23 tahun itu telah berubah menjadi salah satu bek kiri terbaik Eropa sejak bergabung dengan klub dari Real Madrid dua tahun lalu.

Musim lalu, pemain Prancis itu mencetak delapan gol dan delapan assist dalam 45 penampilan di semua kompetisi. Sama-sama mengesankan saat bertahan dan menyerang, Hernandez membawa reputasi sebagai salah satu bek paling produktif di lima divisi teratas Eropa.

Oleh karena itu, Milan tidak akan datang ke meja perundingan kecuali mereka menerima tawaran besar untuk permata mereka.

Related Posts