agen bola terpercaya bandar togel bandar slot nirwana4d

Cetak Brace untuk Barcelona, Martin Braithwaite Torehkan Sejarah Baru

Kemenangan Barcelona atas Real Sociedad 4-2 di Camp Nou, pada Senin (16/8/2021) dini hari WIB, tidak lepas dari sosok penyerang Blaugrana, Martin Braithwaite. Bahkan penyerang tersebut berhasil menorehkan sejarah baru.

Sejarah tersebut diciptakan oleh Braithwaite setelah berhasil menjadi pemain asal Denmark pertama yang cetak dua di Liga Spanyol. Tak hanya itu, dia pun berhasil mencatatkan satu assist dalam pertandingan tersebut.

“Pemain Denmark pertama yang mencetak dua gol di Liga Spanyol!,” tulis akun resmi Liga Spanyol (@LaLigaEN), Senin (16/8/2021).

Sebagaimana diketahui, penampilan Braithwaite sempat diragukan pada musim lalu setelah hanya mencetak dua gol dalam 29 pertandingan di Liga Spanyol. Selain itu, pada musim pertamanya (2019-2020) dia hanya berhasil mencetak satu gol saja dari sebelas penampilan di Liga Spanyol.

Namun, kali ini Braithwaite langsung membayar kontan penampilan buruknya di musim lalu dengan dua gol dalam pertandingan pertamanya di Liga Spanyol musim 2021-2022. Karena penampilan impresifnya tersebut, dia langsung mendapatkan berbagai sanjungan.

Dalam laporan ranking pemain dalam pertandingan Barcelona vs Rela Sociedad yang dirilis oleh 90min, Senin (16/8/2021), Braithwaite berhasil mendapatkan skor 9/10. Hasil tersebut melewati raihan dua penyerang lainnya, yakni Antoine Griezmann (7/10) dan Memphis Depay (8/10).

Tentu saja, hal tersebut menjadi catatan tersendiri bagi pemain berusia 30 tahun tersebut. Penampilan impresifnya di laga pembuka musim Barcelona bisa menjadi modal bagus untuk Braithwaite bersama Blaugrana di masa depan..

Related Posts