agen bola terpercaya bandar togel bandar slot nirwana4d

Bukti Cinta, Romelu Lukaku Selalu Cium Logo Setiap Klub yang Dibelanya

Romelu Lukaku berhasil mencetak gol ke gawang Arsenal di ajang Liga Inggris 2021-2022 dalam debut comeback-nya bersama Chelsea. Menariknya, Lukaku kemudian mencium logo Chelsea yang berada di dada kiri bajunya sebagai bentuk selebrasi.

Pada Derby London yang berlangsung Minggu (22/8/2021) malam WIB di Stadion Emirates tersebut, Lukaku mencetak gol saat menit ke-15. Gol itu pun berkontribusi untuk kemenangan 2-0 Chelsea.

Gol tersebut juga menjadi bukti bahwa harga mahal yang dibayarkan Chelsea tidak sia-sia. Itu sejatinya merupakan gol perdana Lukaku untuk The Blues. Karena, pada petualangan pertamanya bersama Chelsea, The Big Rom gagal melesakkan satu pun gol.

Bomber berpaspor Belgia itu semakin disorot karena ia kemudian mencium logo Chelsea. Sebab, kini Lukaku telah mencium setiap logo klub yang pernah dibelanya.

Tercatat, sebelum ini Lukaku juga melakukan hal yang sama di West Bromwich Albion, Everton, Manchester United, hingga Inter Milan. Akan tetapi, para penggemar tampak tidak memperdulikan masa lalunya tersebut.

Umumnya, para pemain mencium logo klub sebagai bentuk kecintaan terhadap tim yang dibelanya tersebut. Jika Lukaku selalu mencium logo klub, mungkin bisa diartikan bahwa bomber 28 tahun itu selalu bermain sepenuh hati untuk setiap tim yang sedang dibelanya.

Kini, tantangan baru hadir ketika dia kembali menginjakkan kaki di Liga Inggris. Para penggemar tentu antusias menonton laga Lukaku selanjutnya di Chelsea. Patut dilihat apakah sang pemain mampu tampil konsisten dan mencetak banyak gol, seperti kiprahnya di Everton beberapa musim yang lalu, atau justru lambat laun melempem ketika di Manchester United?

Related Posts