agen bola terpercaya bandar togel bandar slot nirwana4d

Batal Gabung Man City, Harry Kane Diejek Pendukung Wolves

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari pendukung Wolverhampton Wanderers saat melawat ke Molineux Stadium dalam matchday kedua Liga Inggris 2021-2022. Kane pasalnya diejek oleh pendukung Wolves berkenaan dengan isu transfernya musim panas ini.

Dalam pertandingan yang berlangsung Minggu (23/8/2021) malam WIB tersebut, Tottenham menang tipis dengan skor 1-0 berkat gol cepat Dele Alli di menit kesembilan melalui titik putih. Sementara Kane tidak bermain penuh selama 90 menit pada laga ini.

Kapten Timnas Inggris tersebut baru masuk pada menit ke-72. Ketika itu, dia masuk untuk menggantikan Son Heung-min. Sayangnya, Kane tak bisa menambah keunggulan Tottenham.

Berdasarkan laporan yang dimuat The Sun, Senin (23/8/2021), Kane sudah menjadi bahan olok-olok pendukung Wolves sejak dirinya masuk ke lapangan. Kane disinggung soal isu transfernya yang ingin meninggalkan Tottenham demi bisa bermain untuk Man City.

Pendukung Wolves sendiri tak mengejek tanpa alasan. Sebelumnya, Manchester City dikabarkan sedang menyiapkan tawaran sebesar 150 juta pounds (Rp2,9 triliun) untuk mendatangkan Kane ke Etihad Stadium.

Related Posts