agen bola terpercaya bandar togel bandar slot nirwana4d

Barcelona Rela Jual Murah Salah Satu Gelandang Termahalnya ke Liga Inggris

Barcelona dikabarkan akan melego salah satu gelandangnya yakni Phillipe Coutinho tinggi ke sejumlah klub di Liga Inggris untuk menutupi masalah finansial yang sedang menimpa mereka saat ini. Barcelona bahkan rela menjual murah salah satu gelandang termahalnya pada bursa musim panas 2021-2022 ini.

Ya seperti diketahui, Coutinho merupakan salah satu pemain dengan gaji tertinggi di FC Barcelona. Oleh karena itu, klub raksasa Catalan itu berusaha keras untuk menjual mantan pemain Liverpool itu untuk menghemat anggaran.

Bahkan Barcelona dikabarkan memangkas harga Phillipe Coutinho besar-besaran. Barca disebut-sebut sudah frustrasi karena tak kunjung mendapat tawaran untuk pemain asal Basil itu.

Seperti dilansir dari SportMole, kini Coutinho telah mendapatkan tautan baru yaitu ke Arsenal dalam pertukaran yang melibatkan Alexandre Lacazette atau Pierre Emerick Aubameyang.

Arsenal dianggap terbuka untuk menjual Aubameyang dan Lacazette di jendela transfer musim panas. Dan Barca siap menawarkan Coutinho ke dalam skuad asuhan Mikel Arteta tersebut dalam kesepakatan untuk salah satu penyerang Arsenal.

Mantan pemain Liverpool itu tidak dimainkan ke lapangan dalam pertandingan pembuka Liga Spanyol saat berhadapan dengan Real Sociedad pada Minggu (15/8/2021) dan terus dikaitkan dengan pintu keluar dari Camp Nou.

Tak hanya Coutinho, Miralem Pjanic, dan Samuel Umtiti juga tak ada dalam daftar skuad saat Barcelona berhadapan dengan Real Sociedad, Senin (16/8/2021) dini hari WIB.

Coutinho yang direkrut Inter dari Vasco de Gama pada Juli 2008, menjalani musim yang fantastis di Liverpool. Dia menghabiskan lima musim di Anfield sebelum bergabung dengan Barcelona dalam kesepakatan senilai 135 juta Euro atau sekitar Rp2,2 triliun.

Tetapi pemain berusia 29 tahun itu telah berjuang untuk tampil cemerlang di Camp Nou dan menghabiskan musim 2019-2020 dengan status pinjaman di Bayern Munchen.

Kontrak Phillipe dengan Barcelona berakhir pada Juni 2023 mendatang dan raksasa Liga Spanyol berharap untuk memotong setengah gajinya dengan menawarkannya ke sejumlah klub di Liga Inggris.

Related Posts