agen bola terpercaya bandar togel bandar slot nirwana4d

Arsenal Pantang Nyerah Kejar Bintang Leicester City

Arsenal disebut-sebut tengah membidik gelandang Leicester City, James Maddison. The Gunners takkan menyerah sekalipun klub pemilik memasang banderol tinggi untuk pemain asal Inggris itu.

Klub asal London Utara itu memang sedang gencar merombak skuadnya. Sejauh ini, mereka sudah mendatangkan tiga pemain dalam diri Nuno Tavares, Albert Sambi Lokonga, dan terakhir Ben White.

Namun, mereka belum mau berhenti berbelanja. Bidikan kini terarah pada Maddison yang diplot untuk menggantikan Martin Odegaard. Wonderkid Norwegia itu dikembalikan ke klub pemiliknya, Real Madrid, usai menjalani masa peminjaman.

Sebetulnya, Arsenal masih punya pemain muda Emile Smith Rowe. Akan tetapi, sangat riskan menggantungkan harapan kepada satu pemain saja. Terlebih, Smith Rowe masih muda yakni 21 tahun sehingga sulit diharapkan tampil konsisten.

Menurut laporan The Guardian, Rabu (4/8/2021), Arsenal mengincar James Maddison. Leicester City terbuka untuk menjual sang pemain, tetapi hanya dengan harga minimal 60 juta poundsterling (setara Rp1,1 triliun).

Tentu saja, Arsenal kesulitan untuk memenuhi permintaan tersebut. Mereka baru saja menghabiskan dana 73 poundsterling (setara Rp1,4 triliun) untuk belanja tiga pemain pada bursa transfer musim panas 2021. Namun, Arsenal tak menyerah dan menawarkan opsi lain.

Pemilik 13 gelar Liga Inggris itu berniat membayar uang tunai plus menyertakan sejumlah pemain dalam kesepakatan. Ada beberapa pemain yang mungkin akan ditawarkan ke Leicester City, yakni Hector Bellerin, Reiss Nelson, dan Eddie Nketiah.

Ketertarikan Arsenal pada James Maddison cukup beralasan. Pemain kelahiran Coventry itu punya catatan 27 gol dan 20 assist dari 118 pertandingan bersama The Foxes di semua kompetisi.

Related Posts