agen bola terpercaya bandar togel bandar slot nirwana4d

Arsenal Bendung Minat AS Roma pada Granit Xhaka

Arsenal mengonfirmasi tak akan melepas Granit Xhaka pada musim panas ini. Manajer Mikel Arteta menegaskan, pihaknya masih membutuhkan jasa sang pemain untuk mengarungi musim 2021/2022.

Nama Granit Xhaka dalam beberapa pekan terakhir santer dikaitkan dengan rencana kepindahan dari Arsenal. Pemain berusia 28 tahun itu kabarnya masuk dalam bidikan AS Roma asuhan Jose Mourinho.

Namun, Mikel Arteta memastikan Granit Xhaka tetap akan berseragam Arsenal. Manajer asal Spanyol itu menyebut, Granit Xhaka adalah pemain penting untuk kubu Meriam London.

“Granit akan tetap bersama kami. Dia adalah pemain kunci dari skuad kami,” tegas Mikel Arteta seperti dikutip talkSPORT.

Granit Xhaka tampil pada laga uji coba melawan Chelsea di Emirates Stadium, Minggu (1/8/2021). Pemain asal Swiss itu mencetak satu gol ke gawang The Blues, namun gagal membantu Arsenal menang.

Granit Xhaka bergabung dengan Arsenal dari Borussia Monchengladbach pada 2016. Sejak saat itu, Granit Xhaka memegang peran penting di lini tengah Arsenal.

Posisi utamanya adalah gelandang bertahan. Granit Xhaka kerap menjadi tembok kukuh dari tangguhnya lini tengah Arsenal.

Sejauh ini, Granit Xhaka sudah tampil 220 pertandingan untuk Arsenal. Granit Xhaka juga sukses mencetak 13 gol dan 20 assist.

Related Posts