agen bola terpercaya bandar togel bandar slot nirwana4d

Andres Iniesta Murka Dibandingkan dengan Pedri

Andres Iniesta, meminta semua pihak tidak membandingkan dirinya dengan bintang muda Bercelona, Pedri. Setiap pemain memiliki karakter dan cara untuk melakukan sesuatu yang terbaik bagi dirinya.

Iniesta, yang merupakan legenda Barcelona itu mengingatkan, setiap pemain harus diberi kebebasan mengembangkan kualitasnya, termasuk Pedri.

“Saya tidak pernah suka membandingkan, meskipun tidak bisa dihindari. Hal sama terjadi pada saya. Yang penting adalah dia terus melakukan apa yang dia lakukan,” kata Iniesta, seperti dilansir goal, Selasa (13/7/2021).

Bintang Vissel Kobe ini menjelaskan, pemain menikmati pertandingan tanpa ada embel-embel orang lain. Setiap pemain akan menjadi dirinya sendiri saat berada di lapangan.

“Saya melihat Pedri menikmati dirinya sendiri bermain. Dia bukan sedang berjuang untuk melakukan sesuatu. Semuanya dilakukan dengan maksimal,” papar Iniesta.

Sebagai pemain belia, Pedri memiliki kualitas yang dibutuhkan seorang bintang.

“Meskipun baru berusia 18 tahun, dia memiliki semua kualitas. Dia harus terus belajar dan berkembang. Dia berada di klub dan tim nasional yang tepat untuk berkembang,” tutur Iniesta, yang kini membela Vissel Kobe.

Saat berlangsungnya Piala Eropa 2020, pelatih Timnas Spayol, Lius Enrique memuji penampilan Pedri yang dinilai lebih baik dari Andres Iniesta. Pernyataan ini membuat publik membandingkan keduanya.

“Bagi saya Dani Olmo hari ini memainkan permainan yang luar biasa, sesuatu yang luar biasa. Tetapi apa yang telah dilakukan Pedri di turnamen ini, pada usia 18 tahun, belum ada yang melakukannya, bahkan Andres Iniesta tidak melakukannya, itu luar biasa, unik,” ujarnya.

Related Posts