agen bola terpercaya bandar togel bandar slot nirwana4d

Ada Like dari Neymar di Ilustrasi Lionel Messi Berseragam PSG, Kode Keras?

Belum hilang keterkejutan publik sepak bola dunia atas gagalnya kesepakatan antara Lionel Messi dengan Barcelona, Neymar menambah panas situasi dengan jempolnya. Ia diketahui menyukai sebuah ilustrasi yang memperlihatkan La Pulga berseragam PSG tengah berpelukan dengannya.

Bisa dikatakan Messi adalah sosok terpenting di tim Barcelona dalam satu dekade terakhir. Ia sudah mencetak banyak sekali gol dan assist bagi tim berjulukan Blaugrana itu dan mempersembahkan banyak trofi juara.

Namun secara mengejutkan Barcelona mengumumkan bahwa rencana mereka itu gagal. Messi tidak bisa memperpanjang kontraknya dan kini ia berstatus free agent.

Tak pelak, desas-desus mengenai kemana Lionel Messi akan berlabuh jadi santapan. Baru-baru ini, sebuah ilustrasi yang di-repost oleh akun TNT Sports Brasil menyita perhatian.

Dalam gambar ilustrasi tersebut, terlihat foto Lionel Messi dan Neymar berpelukan dengan balutan seragam PSG. Unggahan ini mungkin terlihat biasa saja, namun ada satu hal yang sangat menarik.

PSG diklaim sudah bernegosiasi langsung dengan Lionel Messi. Kedua pihak belum menyepakati apapun, sebab agaknya klub asal Prancis itu menunggu situasi terkait Barcelona.

Di sisi lain, diyakini bahwa Neymar punya peran krusial di balik kedekatan Messi dengan PSG setelah bertemu dengan mantan rekan setimnya itu. Keduanya berlibur bareng di Ibiza sesaat sebelum pengumuman besar.

Ia bahkan mengunggah sebuah gambar ke media sosial, memperlihatkan dirinya bersama Messi bersama trio PSG Angel Di Maria, Leo Parades dan Marco Veratti, dengan caption ‘amigos.’

Neymar juga secara terbuka mengutarakan keinginannya untuk kembali berduet dengan Lionel Messi. Meski belakangan ini striker asal Brasil itu diisukan kembali ke Barcelona, ia secara tersirat mengajak Messi ke PSG.

“Apa yang sangat saya inginkan saat ini adalah bermain dengan Messi lagi, saya rindu menikmati aksinya di lapangan sebagai rekan setim,” kata Neymar kepada ESPN.

“Dia boleh bermain di posisi saya, memainkan peran saya, tidak ada masalah. Yang jelas saya mau bermain dengannya tahun depan. Harus!” katanya lagi menegaskan.

Related Posts